Frequently Asked Questions

FAQ kami sebelum anda mulai berbelanja

Apa Kelebihan Berbelanja di Website Official Good Enemy?
  1. Produk yang dikirimkan di Jamin ORIGINAL , terlebih dahulu kami cek dan dipilihkan Stock produk yang terbaik (Tidak reject, Packing rapi).
  2. GRATIS ONGKOS KIRIM khusus kota besar di pulau Jawa,Sumatera,Kalimatan & Sulawesi.Khusus pembelian melalui website Good enemy (S&K Berlaku)
  3. Jika ukuran/size tidak sesuai dengan kaki, Diperbolehkan untuk menukar size yg sesuai.
  4. Produk Mendapatkan Double GARANSI.* Apabila produk yang sampai terdapat masalah kerusakan,reject dan lain2.. Produk langsung kami ganti dengan Produk yang baru. (KETENTUAN : Dengan catatan produk tsb belum di gunakan ke luar & Produk Dikirimkan kembali ke kami Maksimal 2 Hari setelah barang diterima konsumen ).
  5. APABILA SEPATU TIDAK MEMUASKAN, SEPATU BOLEH DITUKAR DENGAN MODEL LAIN ATAU DI KEMBALIKAN UANG/Refund.(Ketentuan : Maksimal 2 Hari setelah barang diterima konsumen).
Catatan Pembelian

1. Transfer yang dilakukan sebelum jam 17:00 WIB, Pengiriman barang akan dilakukan pada hari yang sama. Apabila transfer dilakukan setelah jam 17:00 WIB, Pengiriman akan kami masukan pada pengiriman hari berikutnya.(Kecuali hari minggu dan hari libur nasional kami tidak melakukan pengiriman)

2. Barang boleh di tukar apabila dikarenakan:

  • Barang tidak sesuai dengan barang yang di pesan
  • Barang rusak / reject
  • Salah Size

( Untuk kondisi penukaran di karenakan kesalahan Size,  Semua ongkos pengiriman bolak balik barang sepenuhnya di tanggung konsumen )

3. Dikarenakan keterbatasan stock dan sirkulasi pembelian yang cepat, Permintaan keep / booking barang hanya berlaku 2 x 24 jam. Apabila lebih dari jangka waktu tersebut, konsumen harus melakukan konfirmasi ulang kepada admin untuk mengecek kembali ketersediaan stock barang.

Bagaimana Cara Return/Refund di Website Good Enemy?

SYARAT & KETENTUAN PENUKARAN PRODUK.

# Ketentuan :

1. Untuk penukaran produk, silahkan terlebih dahulu melakukan konfirmasi kepada Customer Service melalui nomor WhatsApp yang tercantum di website.

2. Alamat pengiriman untuk penukaran produk akan di berikan setelah melakukan konfirmasi kepada Customer Service.

# Persyaratan PENUKARAN / RETUR size produk :

1. Seluruh biaya pengiriman dari pembeli kepada pihak kami dan sebaliknya di tanggung oleh pembeli. Free ongkir yang kami berikan hanya berlaku 1 kali saja pada saat pembelian awal. (Biaya ongkos kirim retur bisa di selipkan di dalam Dus sepatu atau bisa juga melalui transfer).

2. Kondisi sepatu harus mulus seperti saat pertama di terima. Tidak boleh ada KERUTAN BEKAS TEKUKAN pada kulit, Terutama pada bagian depan Tekukan kaki, di mohon berhati2 saat mencoba produk.

3. Untuk mencegah kotor di bagian bawah Outsole, Harap mencoba sepatu di lantai yang Beralaskan Karpet/sejenisnya, dan Tidak menekuk bagian depan sepatu.

4. Sepatu yang mau di Retur/Refund harus terlebih dahulu di kirimkan FOTO nya dari berbagai sisi kepada Admin kami untuk memastikan bahwa kondisi sepatu tersebut masih mulus seperti sediakala. (Tidak kerijut, tidak kotor, dll).

5. Menuliskan di kertas, Nama Konsumen,Nomor Hp dan Alamat lengkap Konsumen unt pengiriman kembali kepada konsumen, kertas nya di masukan ke dalam dus sepatunya.

6. Sepatu dikirim kembali harus menggunakan Dus Original kami dan di mohon untuk tidak menempelkan isolasi / lakban di permukaan asli dus. (Disarankan untuk terlebih dahulu membungkus dus dengan plastik, baru kemudian di isolasi).

7. Penukaran produk dapat dilakukan maksimal 3 hari terhitung semenjak barang diterima oleh pembeli.
Dan produk yang mau ditukar, akan kami kirimkan kembali +- 2 hari setelah produk kami terima.

8. Kami berhak menolak penukaran apabila point 2, 3 dan 4 tidak terpenuhi.

Send us an email

    lanjut belanja

    Keep in touch

    Fill in your details and we’ll get back to you in no time.